Tugas 1 MPPL A

Halo!🤗 Pada postingan kali ini, aku akan membahas mengenai kompetensi apa saja yang dibutuhkan pada suatu project. Dalam mencari project yang diinginkan, aku mencari nya di situs https://projects.co.id/ .


Pada situs ini, hal pertama yang aku lakukan ialah membuat akun. Setelah membuat akun maka kita bisa mengakses my account yang nantinya akan terlihat seperti gambar yang ada dibawah ini.


Setelah membuat akun, kita bisa mencari project-project yang diinginkan dibagian Projects lalu memilih Browse Projects.


Setelah mencari-cari, akhirnya aku menemukan project yang dirasa cocok dengan aku sendiri. Disini aku memilih project Pembuatan Web App.


Berikut ini skill yang dibutuhkan untuk project yang ada diatas.
  1. PHP (Bisa)
  2. Laravel (Bisa)
  3. HTML, CSS, dan Javascript (Bisa)
  4. Database MySQL (Bisa)
  5. Python (Belum Menguasai)
  6. Framework Bootstrap (Bisa)
  7. Github (Bisa)
  8. JSON (Belum menguasai)

Sekian penjelasan saya mengenai proyek Pembuatan Web App. Mohon maaf apabila ada kesalahan, terima kasih karena telah membaca postingan ini.😁


Hanifa Fauziah
05111940000024
MPPL A


Komentar